Megapolitan

PDJT Kota Bogor Umumkan Biskita Trans Pakuan Ada di Aplikasi Teman Bus

INDOPOSCO.ID – Direktur Utama Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Kota Bogor Lies Permana Lestari mengumumkan layanan Biskita Trans Pakuan sudah bisa diakses di aplikasi Teman Bus dengan ongkos yang masih gratis.

“Biskita Trans Pakuan kini ada di aplikasi Bus Teman. Silahkan download dan nanti pilih kota ‘Bogor’, akan jelas semua informasinya,” kata Lies Permana Lestari di Kota Bogor, Senin (28/2/2022), seperti dilansir Antara.

Lies menjelaskan pengguna aplikasi Teman Bus dapat mendapatkan informasi Biskita Trans Pakuan seperti rute, halte, dan jadwal keberangkatan secara langsung.

Aplikasi Teman Bus ini merupakan penerapan program Buy the Service (BTS) dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang diluncurkan sejak Juni 2020. Tujuan aplikasi ini untuk pengembangan angkutan umum di kawasan perkotaan berbasis jalan.

Baca Juga :  Program RTLH 2022, Pemkab Bogor Siapkan Rp18 Miliar

Layanan tersebut hingga saat ini sudah beroperasi di 11 kota, yakni di Medan, Denpasar, Palembang, Solo, Yogyakarta, Makassar, Banyumas, Bandung, Banjarmasin, Surabaya dan Kota Bogor.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button