Megapolitan

Polisi Kejar Pengeroyok Lansia di Cakung

INDOPOSCO.ID-Polres Metro Jakarta Timur masih menyelidiki kasus pengeroyokan terhadap pria lanjut usia (lansia) berinisial WH (89) hingga mengakibatkan korban tewas di Kecamatan Cakung.
Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi, ditemui di kantornya, di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin, belum mau memberikan kemajuan lebih lanjut dari penyelidikan kasus itu.
“Tunggu saja. Nanti dalam waktu dekat Pak Kapolres akan merilis perkembangannya,” tutur Muqaffi.
Sebelumnya kasus pengeroyokan terhadap lansia WH (89) yang dituduh mencuri mobil di Jalan Pulo Kambing, Kawasan Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Kecamatan Cakung, Minggu (23/1), Jakarta Timur, mengambil perhatian masyarakat.
WH yang saat kejadian memandu mobil berplat nomor B 1859 SYL sudah dikejar warga dari Tebet Jakarta Selatan hingga masuk ke Jakarta Timur melalui Jatinegara kemudian berhenti di Cakung.
Peristiwa itu menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman kamera ponsel terlihat sejumlah massa yang mengendarai sepeda motor berusaha mengejar mobil yang dikendarai korban.
Massa yang didominasi oleh remaja berjumlah puluhan itu dengan beringas merusak mobil yang dikendarai korban. Mereka menarik juru mudi itu dari dalam mobilnya dan memukuli lansia itu dengan batu dan kayu hingga tewas di tempat. (mg4)

Berita Terkait
Sponsored Content
Back to top button