Megapolitan

Pemkab Tangerang Pasang Jaringan Internet di 40 Titik Kantor Pemerintahan

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyiapkan pemasangan baru jaringan internet di 40 titik perangkat daerah dan gedung pemerintahan.

Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang, Tini Wartini mengatakan seluruh kantor perangkat daerah akan terhubung dalam jaringan besar Diskominfo untuk peningkatan kualitas layanan interkoneksi yang mendukung setiap layanan publik dan layanan pemerintahan di masing-masing perangkat daerah.

Baca juga: Kepatuhan Pelayanan Publik, Pemkab Tangerang Raih Predikat Zona Hijau

“Rencananya kami akan menambah jaringan internet pada 28 kantor kelurahan, 10 kantor pos Damkar BPBD, Indoor Stadion Sport Center Kelapa Dua dan juga Gerai Tangerang Gemilang. Sehingga total seluruh instansi yang saat ini memiliki layanan jaringan internet sebanyak 107 lokasi,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (9/1/2022).

Selain itu, ia juga mengatakan akan memenuhi fokus infrastruktur dasar data center dengan menambah unit server baru untuk melayani kebutuhan komputasi aplikasi baik layanan publik maupun aplikasi pemerintahan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button