Megapolitan

Arus Lalu Lintas di Lokasi Pohon Tumbang Kota Tangerang Kembali Normal

INDOPOSCO.IDHujan deras disertai angin kencang menerjang Kota Tangerang dan sekitarnya, Kamis (23/12/2021). Akibatnya di beberapa titik pohon-pohon tumbang dan mengakibatkan kemacetan. Dalam waktu empat jam, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) sudah dapat menangani kemacetan yang terjadi.

Kepala Dishub Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar mengatakan lalu lintas pasca pohon tumbang dan hujan deras di beberapa ruas jalan dapat ditangani dalam kurun waktu kurang lebih empat jam.

Baca Juga : Pemkot Tangerang Siapkan Santunan bagi Korban Pohon Tumbang

“Setelah kejadian pohon tumbang tadi, Dishub bisa menangani dari sisi lalu lintas. Pertama, ada beberapa ruas jalan yang terkena pohon tumbang yaitu di Jl. Veteran, kemudian di Jl. Jend. Sudirman, dan di Jl. A. Dimyati. Alhamdulillah semua bisa dievakuasi dan lalu lintas sudah berangsur normal,” ujarnya, Kamis (23/12/2021) sore

Ia menambahkan, sejumlah personel masih disiagakan untuk mengantisipasi hujan lanjutan yang kemungkinan masih akan terjadi dan mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara, terutama pada musim hujan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button