Megapolitan

Bamsoet-Ahmad Sahroni Pimpin Pelaksanaan Balap Formula E

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menunjuk Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo dan Sekretaris Jenderal Ahmad Sahroni untuk memimpin pelaksanaan balap Formula E atau Jakarta E-Prix.

Dalam keputusan yang dikatakan Anies setelah pertemuannya dengan Co-founder Formula E Alberto Longo, Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto, Bambang Soesatyo dan Ahmad Sahroni di sebuah rumah makan di daerah Menteng, Rabu (24/11/2021) itu, Sahroni menjadi ketua pelaksana, sedangkan Bamsoet menjadi ketua panitia pengarah.

“Jadi kegiatan Formula E nanti diselenggarakan sebagai sebuah kolaborasi. Akan ada ‘steering committee’ yang dipimpin langsung Pak Bambang Soesatyo (Ketua Umum IMI), lalu ‘organizing committee’ yang dipimpin Pak Sahroni dan operasional pelaksanaan akan dikerjakan Jakpro,” kata dia dalam video dari Pemprov DKI Jakarta yang dibagikan pada Kamis malam (25/11/2021).

Anies menyampaikan, persiapan untuk ajang internasional yang akan digelar 4 Juni 2022 tersebut berjalan baik.

“Kami ingin menyampaikan bahwa Alhamdulillah persiapan pelaksanaan Formula E pada tanggal 4 Juni 2022 Insya Allah berjalan baik, dengan skema kolaborasi antara Jakpro dan IMI dalam mengorganisir ‘event’ ini,” kata dia, dikutip dari Antara.

Dengan skema kolaborasi tersebut, Anies berharap ajang Formula E akan berjalan sukses dan lancar. Terlebih IMI telah berpengalaman dalam menyelenggarakan balapan, baik roda dua, roda empat maupun yang lainnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button