Megapolitan

DPRD Jabar Minta Koreksi Capaian Pembangunan Masjid Agung Bogor

INDOPOSCO.ID – Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat meminta Pemerintah Kota Bogor mengoreksi capaian 40 persen pembangunan Masjid Agung Bogor dengan sisa waktu yang tinggal satu setengah bulan lagi.

“Saya kira proses pembangunan Masjid Agung dan Alun- alun Kota Bogor ini harus kita kawal bersama. Ini adalah uang rakyat. Jangan sampai Pemerintah kalah cepat membangun masjid dibandingkan masyarakat,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Barat Haru Suandharu seperti dikutip Antara, Senin (1/11/2021).

Haru didampingi oleh Anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Kota Bogor Iwan Suryawan dan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto telah mengunjungi lokasi pembangunan masjid yang berdekatan dengan Stasiun Bogor itu.

Di lokasi pembangunan anggota dewan Jawa Barat itupun mendapat penjelasan dari Kadis Perumkim Juniarti Estiningsih dan perwakilan dinas PUPR Kota Bogor mengenai progres pembangunan.
Disampaikan kedua dinas itu bahwa hingga akhir Oktober 2021, pembangunan Masjid Agung dan alun-alun kota Bogor mencapai 40 persen dari yang dicanangkan selesai 100 persen pertengahan Desember 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button