Megapolitan

Anies: Kami Sangat Merasakan Peran Aktif TNI Bantu Tangani Covid-19

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dalam kurun waktu tersebut, prajurit TNI telah menjaga keamanan Indonesia.

“Dirgahayu TNI! Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. 76 tahun perjalanan Tentara Nasional Indonesia menjaga kedaulatan Republik kita tercinta,” kata Anies melalui akun Instagram miliknya, Selasa (5/10/2021).

Ia menyatakan, TNI bukan saja menjadi garda terdepan dalam hal pertahanan, namun hadir menjadi bagian yang memberikan solusi akan berbagai tantangan yang dihadapi bangsa.

Dalam penanganan Covid-19, misalnya. Pemerintah tak bisa melakukan sendiri, semua pihak harus memiliki andil untuk memutus penyebaran dan penularan virus corona.

“Kami di DKI Jakarta merasakan betul peran aktif TNI yang berkolaborasi dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19,” ujar Anies.

Maka itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan seluruh warga Ibu Kota menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI atas kerja bersama selama ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button