Megapolitan

Resahkan Kades, Bupati Bogor Apresiasi Pengungkapan Kasus Wartawan Bodrek

INDOPOSCO.ID – Bupati Bogor Ade Yasin mengapresiasi institusi kepolisian di Kabupaten Bogor, Jawa Barat karena berhasil mengungkap kasus wartawan ‘bodrek’ alias abal- abal yang dinilai meresahkan.

“Kita apresiasi kepolisian, karena berhasil membongkar kasus pemerasan ini oleh orang- orang mengaku wartawan,” ucap Ade Yasin, disaat hadir dalam konferensi pers perkara wartawan ‘bodrek’, di Mapolsek Cileungsi, Bogor seperti dikutip Antara, Sabtu (2/10/2021).

Pasalnya, pada beberapa waktu lalu, dia sempat dibuat risih dengan sikap para wartawan bodrek yang mengganggu kinerja kepala desa (kades) di beberapa daerah.

“Saat ini kita ada program Satu Miliar Satu Desa (Samisade). Nah yang begitu-begitu (wartawan bodong, red) tentu banyak yang mengganggu kades. Suka mencari-cari masalah ujung-ujungnya memeras serta mengancam,” ucapnya saat itu di Klapanunggal, Bogor, Rabu, 16 Juni 2021.

Menurutnya, para kades sampai pejabat di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) harus meningkatkan literasi tentang media, serta tidak perlu khawatir terhadap orang yang mengaku-ngaku sebagai wartawan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button