Megapolitan

Anies Katakan Masih Punya Pekerjaan Rumah Vaksinasi 2,7 Juta Orang

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan masih mempunyai pekerjaan rumah untuk melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap 2,7 juta warga Jakarta walau secara capaian sudah 100 persen di atas target pemerintah pusat.

“Hari ini kita masih memiliki pekerjaan rumah 2,7 juta warga Jakarta untuk divaksin, walaupun secara capaian jumlah kami telah memvaksin 118 persen dari target. Ini karena sebagian yang sudah divaksin di Jakarta adalah warga non DKI,” kata Anies saat meninjau vaksinasi di Vihara Dharma Jaya Toasebio Jakarta, Sabtu (4/9).

Hal tersebut, kata Anies, dikarenakan Jakarta tidak membeda- bedakan vaksinasi berdasarkan domisili yang tertera pada Kartu Tanda Kependudukan (KTP), namun berdasarkan kondisi medis apakah satu individu bisa divaksin atau tidak.

“Bukan berdasarkan kependudukan, karena kita semua adalah makhluk yang membutuhkan perlindungan dan vaksinasi itu adalah kegiatan kemanusiaan,” ujar Anies.

Karenanya, kata Anies, pihak Pemprov DKI Jakarta menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih yang tinggi pada pihak Vihara Dharma Jaya Toasebio yang telah menjadi fasilitator vaksinasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button