Megapolitan

Polisi Telusuri Dugaan Pencurian di Gedung Surveyor Indonesia

INDOPOSCO.ID – Satuan Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Setiabudi menelusuri dugaan pencurian terhadap seorang kurir paket ekspedisi berinisial R (22) di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia, Kuningan Timur, Jakarta Selatan pada Kamis (25/8).

Kapolsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Beddy Suwendi di Jakarta, Jumat mengatakan bahwa pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian dan mengantongi rekaman video CCTV peristiwa tersebut.

“Kami butuh informasi jenis barang- barang yang hilang. Tinggal tunggu korban datang bawa daftar barang dan nanti kita langsung akan proses,” kata Beddy (27/8).

Beddy mengungkapkan pihaknya mengetahui peristiwa itu setelah mendapat laporan dari korban yang sebelumnya melaporkannya ke Polsek Pancoran.

“Pelapor sudah melaporkan ke Polsek Pancoran. Polsek Setiabudi sudah koordinasi ke korban agar segera melapor ke Polsek Setiabudi dan membawa daftar barang- barang yang hilang apa saja,” kata Beddy.

Sebelumnya sebuah video yang menunjukkan seorang pria menggasak barang bawaan dari seorang kurir viral di media sosial Instagram.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button