Megapolitan

Depok Batasi Aktivitas Warganya di Malam Hari

INDOPOSCO.ID – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Depok, Jawa Barat mengambil langkah Kebijakan Pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dimuat dalam Keputusan Wali Kota Depok Nomor 443/249/Kpts/Dinkes/Huk/2021 dengan membatasi warga di malam hari untuk menghindari penularan Covid -19.

“Aktivitas warga dibatasi sampai dengan pukul 21.00 WIB,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana, di Depok, Kamis (24/6).

Keputusan Wali Kota Depok juga membatasi kegiatan keagamaan, tempat ibadah hanya untuk ibadah wajib dengan kapasitas maksimal 30 persen. Untuk penguburan jenazah, takziah, tahlilan diikuti oleh keluarga maksimal 15 orang.

“Pengajian rutin, subuh keliling dan ibadah bersama di luar tempat ibadah untuk sementara ditiadakan,” katanya, dikutip dari Antara.

Selain itu, kegiatan di fasilitas umum dan ruang pertemuan (gedung pemerintah, swasta dan masyarakat), seluruhnya ditutup dan kegiatan rapat, pertemuan, bimtek, workshop dan sejenisnya dilaksanakan secara daring.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button