Megapolitan

27 ASN Positif Covid 19, Balai Kota Bogor Ditutup Sementara

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Bogor Bima Arya memutuskan menutup sementara kompleks balai kota selama sepekan, setelah ditemukan 27 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor positif Covid-19.

Bima Arya mengatakan kompleks balai kota akan ditutup mulai Rabu (23/6). “Kantor Pusat Pemerintahan Kota Bogor dan beberapa kantor dinas lainnya di lingkungan Pemerintah Kota Bogor akan disterilkan selama sepekan ke depan,” kata Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor itu seperti dikutip Antara, Selasa (22/6/2021).

Menurut dia, selama penutupan sementara Kompleks Balai Kota Bogor, ASN akan bekerja dari rumah atau WFH. Bima Arya menjelaskan, sebanyak 27 ASN yang terpapar Covid-19 berasal dari delapan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Bogor.

“Untuk mencegah agar tidak lebih banyak ASN terpapar, saya menginstruksikan balai kota dan beberapa kantor dinas ditutup sementara. ASNnya bekerja dari rumah,” katanya.

Solusi yang dilakukan pada beberapa dinas yang turut ditutup sementara adalah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) pelayanannya dilakukan secara online. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) pelayanannya melalui kantor kecamatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button