Megapolitan

British Propolis Serahkan 2 Unit Ambulan ke Rumah Sakit RST Dompet Dhuafa

INDOPOSCO.ID – Rumah Sakit RST Parung Bogor menerima bantuan dua unit mobil ambulan gawat darurat dari British Propolis, Selasa (11/5/2021). Rumah Sakit Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa (DD), Parung, Bogor, Jawa Barat, merasa terbantu dengan adanya mobil ambulan gawat darurat ini, karena ambulan yang ada sekarang baru ambulan standar, bantuan ambulan tersebut diserahkan di Gedung Khadijah Learning Centre, Serpong, Tangerang, Banten.

“Selama ini, bila ada pasien yang perlu rujukan dengan ambulan gawat darurat, kami terpaksa harus menyewa mobil ambulan gawat darurat tersebut karena kami belum memiliki, alhamdulillah dengan bantuan yang diberikan British Propolis ini, insyaAllah semua pasien gawat darurat RST DD, bisa kami tangani sendiri tanpa harus menyewa lagi, apalagi tarif sewa ambulan gawat darurat juga cukup mahal,” ujar Direktur Utama RS Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa, Dr. Zakaria.

Sementara itu, Sekertaris Yayasan RST, Yuniarko, bersyukur di bulan Ramadan ini Rumah Sakit RST Dompet Dhuafa mendapatkan bantuan 2 unit mobil ambulan gawat darurat yang memang sangat dibutuhkan keberadannya oleh rumah sakit Dompet Dhuafa yang ada di seluruh Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button