Megapolitan

Posko di Pasar Tanah Abang Mulai Aktif Ingatkan Pengunjung Patuhi Prokes

INDOPOSCO.ID – Puluhan posko di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat mulai aktif untuk mengingatkan pengunjung patuhi protokol kesehatan (prokes), menyusul membludaknya pengunjung untuk berbelanja kebutuhan jelang Lebaran sejak Sabtu (1/5).

Petugas di posko-posko tersebut secara terus menerus mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan melalui pengeras suara, serta memberi sanksi bagi yang membandel.

Apabila pada Sabtu pengunjung sempat memadati Pasar Tanah Abang mulai dari pintu Stasiun Kereta Tanah Abang bahkan sampai ke lorong-lorong tempat belanja, maka kali ini pengunjung tidak terlalu padat dan lebih tertib.

Petugas Perusahaan Daerah (PD) Pasar Unit Pasar Tanah Abang Ridwan,​​​​​​ mengakui pengunjung pada Senin (3/5) ini lebih tertib.

Menurut Ridwan untuk mengetatkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 saat ini telah diterjunkan petugas gabungan dari unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan juga Dinas Perhubungan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button