Megapolitan

Kolaborasi DD Tekno dan K3I Hadirkan Ambulans Gratis Bagi Masyarakat Bogor

INDOPOSCO.ID – Pecinta burung yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan beragam komunitas pecinta burung berkicau terwadahi dalam Koperasi Komunitas Kicau Indonesia (K3I). Beragam anggota komunitas yang ada, ternyata belum mampu melengkapi layanan kesehatan bagi para anggotanya.

Melihat kondisi tersebut, PT Duta Danadyaksa Teknologi (DD Tekno) merupakan unit social enterprise Yayasan Dompet Dhuafa Republika yang bergerak di bidang inovasi teknologi fundrising sosial ekonomi .

Selain itu juga sebagai MPZ DD yang menghimpun dana sosial melalui kanal digital, sebagai penyaluran dari himpunan dari donatur melalui DD Tekno dapat memberikan ambulan bagi K3I yang didapatkan melalui penghimpunan infak dan sedekah.

Acara yang berlangsung di Mocca Cafe, Sindangbarang, Bogor pada Jumat (16/4/2021) tersebut, menjadi langkah DD Tekno mendukung pelayanan kesehatan masyarakat dengan bersinergi bareng K3I. Turut hadir dalam acara tersebut yakni Lukmanul Hakim selaku Stafsus Wapres yang juga Ketua Pengawas K3I, Guntur Subagja, Nasyith Majidi selaku Ketua Yayasan Dompet Dhuafa Republika, Iskandar Syamsi selaku CEO PT Duta Danadyaksa Teknologi, dan Ust. Ahmad Sonhaji, selaku Direktur Dakwah, Budaya & Pelayanan Masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button