Megapolitan

Demokrat Tangerang Setia di Bawah Komando AHY

INDOPOSCO.ID – Partai Demokrat (PD) Kota Tangerang menyatakan tetap setia di bawah komando Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan menolak Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) beberapa hari lalu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki mengatakan, sikap DPC Demokrat Kota Tangerang tetap solid dan loyal terhadap kepemimpinan AHY dan menyatakan menolak KLB versi Moeldoko.

”Kita tetap setia kepada Pak AHY. Kami menolak KLB tersebut, jangan ada yang coba obok-obok partai kami ini, kalau masih terus dilakukan akan kami lawan,”tegasnya, Senin (8/3/2021).

Baihaki mengungkapkan, seluruh pengurus Partai Demokrat dan seluruh anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Demokrat berkumpul pada hari ini. Begitu juga 13 cabang kecamatan maupun organisasi sayap partai.

”Kalau ada kader yang mencatut nama Partai Demokrat Kota Tangerang, akan kami tempuh jalur hukum,” tandasnya.

Baihaki juga mengingatkan kader yang membandel akan diberikan sanksi yang sangat tegas. ”Sanksinya kami pecat. Tidak ada dualism Partai Demokrat di Kota Tangerang, semuanya solid mendukung AHY,” pungkasnya.

Secara terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi menegaskan, pihaknya menolak hasil KLB di Deli Serdang, Sumut beberapa waktu lalu yang menetapkan Moeldoko sebagai ketua umum partai.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button