Internasional

Hong Kong Peak Tram Kembali Beroperasi Setelah Renovasi

INDOPOSCO.ID – Kereta kabel tertua di Asia dan salah satu lokawisata yang wajib dikunjungi di Hong Kong, Peak Tram, mengajak pengunjung kembali menyusuri perjalanan ke atas puncak yang memukau dengan gerbong trem yang didesain ulang, terminal dan fasilitas yang ditingkatkan mulai 27 Agustus 2022.

Seperti tertulis dalam siaran pers diterima di Jakarta pada Sabtu, Peak Tram yang baru akan menghadirkan pemandangan Victoria Harbour yang memesona dan pengalaman baru yang disempurnakan, yang menjadikan Peak Tram sebagai salah satu lokawisata terbaru di antara banyaknya tempat wisata dan pengalaman menarik di Hong Kong.

Peak Tram yang baru menggunakan “Peak Tram Green” klasik, sebagai bentuk penghargaan atas warisan dan generasi trem sebelumnya di abad ke-20. Peak Tram yang baru meningkatkan kapasitasnya menjadi 75 persen, membawa 210 penumpang, dan jendelanya yang lebih besar menawarkan pemandangan cakrawala Hong Kong yang terkenal di dunia secara langsung.

Berita Terkait

Selain desain gerbong trem yang modern, terminal trem yang telah diperbarui juga menawarkan pengalaman yang menarik dan menghibur untuk penumpang yang terdiri dari lima zona.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button