Ekonomi

Festival UMKM “Otobursa Tumplek Blek” Hadir Hingga 4 September

INDOPOSCO.ID – Festival UMKM otomotif Otobursa Tumplek Blek hadir kembali pada tanggal 3 dan 4 September 2022 di Plaza dan Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Gelaran ke-22 ini sekaligus menjadi ajakan kepada seluruh industri dan pelaku otomotif di Indonesia untuk bangkit kembali dari imbas pandemi.

“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” kata Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022 R. Panji Maulana di Jakarta, seperti dilansir Antara, Sabtu (3/9/2022).

Lebih lanjut, Panji mengatakan dengan mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.

Keseruan Otobursa Tumplek Blek 2022 juga akan terasa dengan kehadiran ratusan bursa dan lapak otomotif baru maupun bekas yang menjual beragam kebutuhan otomotif mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fashion, hingga gaya hidup.

Selain itu, gelaran juga menghadirkan segudang kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung, seperti atraksi Gajah Monster Show dan Jumping Warrior , Zona Test Drive & Ride, lalu lomba modifikasi Digimods Contest dan Motolympic.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button