Internasional

Presiden Jokowi Bahas Tindak Lanjut Kerja Sama Investasi UAE

INDOPOSCO.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Presiden Uni Emirat Arab (United Arab Emirates/UAE) Sheikh Mohamed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan membahas tindak lanjut dari kerja sama investasi UAE di Indonesia.

Hal itu menjadi salah satu pokok diskusi ketika kedua pemimpin negara bertemu di Istana Al Shatie, Abu Dhabi, UAE, Jumat (1/7) waktu setempat, demikian disampaikan oleh Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi dalam keterangan persnya.

“Dibahas tindak lanjut kerja sama bidang investasi lain, dan dalam kaitan ini Bapak Presiden menyampaikan INA (Otoritas Investasi Indonesia -red) sedang dalam proses realisasi berbagai proyek dengan memanfaatkan komitmen investasi UAE yang sudah ada sebelumnya yaitu sebesar USD10 miliar,” kata Menlu dalam keterangannya yang disiarkan kanal YouTube resmi Sekretariat Presiden, Jumat (1/7) malam.

Baca Juga : Tingkatkan Investasi, Percepat Kehadiran Mal Pelayanan Publik

Salah satu realisasi proyek dari komitmen investasi tersebut, menurut Menlu, adalah pendanaan untuk startup bidang digital yang telah masuk jajaran “komodo”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button