Internasional

Hakim Malaysia Perintahkan Tangkap Pembunuh Adelina Lisao

INDOPOSCO.ID – Hakim di Mahkamah Persekutuan memerintahkan mengeluarkan surat penangkapan guna menghadirkan terbanding pelaku pembunuhan Adelina Lisao ke hadapan hakim pada sidang berikutnya.

Konsul pada Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) Penang, Bambang Suharto mengemukakan hal itu usai menghadiri sidang banding pembunuhan pembantu rumah tangga Adelina Lisao di Mahkamah Persekutuan, Kamis.

“Pemerintah Indonesia, keluarga mendiang Adelina Lisao dan rakyat Indonesia selalu mengikuti dari dekat persidangan kasus Adelina Lisao,” katanya, seperti dikutip Antara, Kamis (9/12/2021).

Bambang mengatakan berbagai pihak menaruh harapan tinggi agar proses persidangan kali ini benar-benar memberi rasa keadilan bagi mendiang Adelina Lisao dan keluarga serta membawa pihak- pihak yang bertanggung jawab ke depan pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Kabar Terkini Pandemi Covid-19 di Dunia

“Sejak semula pemerintah Indonesia yang diwakili oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur dan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Penang bukan pihak yang terlibat langsung dalam perkara ini,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button