Internasional

Semua Objek Wisata di China Barat Laut Tutup

INDOPOSCO.ID – Semua objek wisata dan tempat hiburan di Kota Lanzhou di wilayah barat laut China, Rabu, ditutup total setelah ditemukan 6 kasus positif Covid-19.

Penutupan dilakukan juga karena beberapa wilayah di China dikabarkan terdapat kasus Covid-19, baik positif ataupun tanpa gejala, sejak Minggu (17/10).

Untuk mencegah meluasnya wabah COVID-19, tindakan pencegahan dan pengendalian dilakukan otoritas setempat, begitu media lokal.

Otoritas di Ibu Kota Provinsi Gansu tersebut mengingatkan warganya tidak meninggalkan kota itu bila tidak ada kebutuhan yang menekan.

Jika ada kebutuhan yang menekan, maka harus bisa membuktikan kartu kesehatan dan keterangan hasil negatif tes PCR dalam 48 jam terakhir.

Karyawan perusahaan swasta dan staf instansi pemerintah di semua kadar di Lanzhou harus melapor bila terdesak harus meninggalkan kota yang dikelilingi Gurun Gobi itu.

Warga sangat tidak direkomendasikan menjajaki pertemuan yang melibatkan orang banyak.

Arena game mahyong yang biasanya melibatkan kalangan lansia, kamar mandi umum, karaoke, bar, dan tempat umum lainnya ditutup sementara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button