Headline

Polri Sebut Perayaan Natal 2022 Berjalan Aman dan Lancar

INDOPOSCO.ID – Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Agung Setya Imam Effendi mengatakan pengamanan perayaan Natal 2022 berjalan baik sehingga kegiatan ibadah maupun liburan berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, pengamanan Natal berjalan baik, kegiatan ibadah di 41.702 gereja telah diamankan oleh Satgas Preventif sebanyak 100.218, yang ditempatkan di 1.868 pos pengamanan (Pospam) Polri,” kata Agung di Jakarta, Senin (26/12), seperti dikutip dari Antara.

Selain pengamanan ibadah, untuk pengamanan arus lalu lintas, Agung mengatakan bahwa arus lalu lintas berjalan lancar meskipun terjadi peningkatan arus di sejumlah wilayah, terutama di Provinsi Jawa Barat.

Berita Terkait

Berdasarkan data Pos Operasi Lilin 2022 menyebutkan terjadi peningkatan arus lalu lintas yang keluar dari Jakarta menuju wilayah di Jawa Barat serta Merak, rata-rata sebesar 17,6 persen, sedangkan arus masuk ke Jakarta juga meningkat menjadi 6,3 persen.

“Arus lalu lintas berjalan lancar walau terjadi peningkatan arus keluar Jakarta ke arah Cirebon, Bandung, Ciawi, dan Merak,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button