Headline

Anies Sebut Pemenuhan Panggilan KPK Demi Menghilangkan Kecurigaan Terhadap Formula E

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan panggilan dirinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah upaya untuk menghilangkan prasangka dan kecurigaan terhadap Formula E.

“Ini untuk menghilangkan prasangka dan kecurigaan yang tidak pada tempatnya. Sehingga di masa mendatang para pemimpin pusat maupun daerah akan mampu dan mendapat tempat mengusung berbagai kemajuan yang membawa perubahan di Indonesia,” kata Anies seperti dikutip Antara, Rabu (7/9/2022).

Lebih lanjut Anies menyebut dirinya datang ke lembaga anti rasuah itu untuk memberikan keterangan terkait penyelenggaraan Formula E Jakarta, sekaligus demi membaurkan kemajuan dan gagasan soal ajang balap mobil listrik itu sehingga kecurigaan hilang menjadi kolaborasi.

Meet and Greet
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) menyalami pembalap tim Mercedes-EQ Formula E Nyck De Vries (kanan) saat Meet and Greet Pebalap Formula E di kawasan Monas, Jakarta, Kamis (2/6/2022). Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso/hp

“Ini adalah upaya membaurkan kemajuan dan gagasan soal Formula E, agar KPK dapat mendudukkannya dalam sistem hukum dan pertanggungjawaban sebuah kebijakan,” kata Anies.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button