Headline

Merasa Dibuat Repot, Warga Tanah Tinggi Tolak Perubahan Nama Jalan

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota Jakarta Pusat menggelar rapat sosialisasi perubahan nama jalan secara tertutup di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, pada Senin, setelah munculnya penolakan warga dari salah satu wilayah yang terdampak.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi memimpin rapat sosialisasi tertutup tersebut didampingi Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat Denny Ramadhani, jajaran Pemkot Jakarta Pusat serta sejumlah perwakilan warga yang terdampak perubahan nama jalan.

“Ini hanya sosialisasi agar paham perihal Pergub 565 Tahun 2022 tentang Penetapan Nama Jalan, Gedung, dan Zona dengan Nama Tokoh Betawi dan Jakarta,” kata Irwandi saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin.

Berita Terkait

Baca Juga : KPK Geledah Apartemen Mardani Maming di Jakarta Pusat

Irwandi menjelaskan bahwa sosialisasi itu dilakukan agar masyarakat dapat mengerti terkait Peraturan Gubernur itu yang mengatur adanya perubahan nama jalan di 22 titik.

Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Pusat mencatat terdapat 654 warga terdampak perubahan nama jalan yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button