Headline

Soal Nyapres 2024, AHY Tunggu Kehendak Rakyat

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan kepada kehendak rakyat terkait dirinya akan maju menjadi Calon Presiden (Capres) atau Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024.

“Apakah saya akan maju Capres atau Cawapres 2024? Saya menyampaikan pada Ramadhan ini bahwa semua itu tentu tidak hanya bergantung pada kesepakatan ketua parpol koalisi, tetapi lebih pada kehendak rakyat,” kata AHY.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara “Malam Silaturahmi dan Kontemplasi” yang diselenggarakan di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Minggu.

AHY mengatakan yang kini lakukan adalah mempersiapkan diri dengan bersungguh-sungguh dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.

Untuk mewujudkan kedua hal tersebut, kata dia, semuanya membutuhkan soliditas dan kekompakan Partai Demokrat.

“Dengan rendah hati, saya berusaha menjawab kami ingin terus ikhtiar dan berjuang dengan baik dengan cara-cara yang baik. SBY (Susilo Bambang Yudhoyono, red.) selalu mengajarkan pada kami untuk memiliki tujuan yang baik, niat yang baik, dan berjuang dengan cara-cara yang baik. Hanya itu modal kami, selebihnya kami serahkan kepada rakyat,” ucap dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button