Headline

Janji Enea Bastianini yang Bikin Bangga Indonesia Dalam GP Amerika

INDOPOSCO.ID – Pebalap Gresini Racing MotoGP Enea Bastianini memenuhi janjinya untuk bikin bangga Indonesia setelah menjadi yang terbaik pada balapan Grand Prix (GP) Amerika di Circuit of The America (COTA), Minggu (10/4/2022) waktu setempat.

Atas kemenangan tersebut, pebalap yang banyak didukung brand asal Indonesia seperti Federal Oil hingga Wonderful Indonesia ini kembali ke puncak klasemen setelah sempat terlepas usai GP Argentina.

Enea Bastianini, berdasarkan data yang dihimpun media dari MotoGP, Senin, berada di puncak klasemen dengan 61 poin, disusul Alex Rins dari Suzuki Ecstar dengan 56 poin dan posisi tiga ada Aleix Espargaro dari Aprilia Racing dengan 50 poin.

Kembalinya Enea Bastianini ke puncak klasemen diapresiasi oleh Executive Chairmain PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) & PT Federal Karyatama (PT FKT) Deepankar Banerjee. Apalagi dalam empat seri dinilai cukup dominan karena sukses dua kali menjadi juara.

Baca Juga: Kemenkeu segera Lelang Barang Pemberian Pembalap MotoGP Mandalika

“Sangat istimewa untuk dua kemenangan di awal musim. Tentu saja membuat kami semua di Federal Oil™ senang dan bangga, karena kami telah lama mendukung tim Gresini Racing. Enea menunjukkan kedewasaan, dan ketenangan yang luar biasa bersama dengan keterampilan berlimpah, yang dia miliki untuk memulai musim ini dengan sangat positif,” kata Banerjee dalam keterangan resminya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button