Headline

Lintasan Sirkuit Mandalika Siap Diaspal Ulang usai Peralatan Berat Tiba

INDOPOSCO.ID – Peralatan berat milik PT. Pembangunan Perumahan (PP) telah tiba di Sirkuit Mandalika, Lombok, Sabtu (19/2/2022) dan selanjutnya akan dipakai untuk mengelupas permukaan lintasan dan secara berbarengan juga akan melakukan set-up Asphalt Mixing Plant (AMP) sambil menunggu kehadiran sisa peralatan.

“Kita bergerak cepat agar perbaikan lintasan sirkuit sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Alhamdulillah sebagian besar peralatan berat telah tiba dan proses pekerjaan perbaikan bisa segera dimulai,” ucap Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria, dalam keterangan tercatat, Sabtu (19/2/2022), seperti dikutip Antara.

Priandhi menerangkan proses pengerjaan perbaikan lintasan diharapkan selesai pada 10 Maret, sesuai target yang telah ditetapkan. Tidak hanya alat berat, PT PP telah memastikan kesiapan bahan baku untuk pengaspalan.

“Tim dari PT PP yang berada di Palu dan didampingi konsultan, sudah memastikan kualitas bahan baku dan memastikan loading bahan baku ke atas kapal yang akan dikirim dalam waktu dekat untuk dijadikan lapisan aspal yang baru,” tutur Priandhi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button