Olahraga

Mikel Arteta Tak Sabar Lihat Christian Eriksen Kembali Merumput

INDOPOSCO.ID – Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku tak sabar melihat Christian Eriksen kembali merumput jelang timnya berjumpa Brentford pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu (19/2/2022) waktu setempat, seperti dikutip Antara.

Diambil dari situs resmi klub, Sabtu (19/2/2022), Arteta menilai Eriksen adalah pemain yang berhasil mencatatkan pekerjaan hebat di Liga Inggris dan meninggalkan tanda besar ketika dirinya berangkat.

“Ini akan menjadi luar biasa (untuk melihat dia kembali). Saya ingat di mana saya berada ketika itu terjadi (Eriksen terkena serangan jantung) dan langsung reaksi apa yang kamu miliki,” jelas Arteta.

“Dia adalah seseorang yang telah melakukan dengan sangat baik di negara ini, dia meninggalkan tanda besar ketika dia pergi dan dia memiliki kesempatan untuk kembali dan beramin,” sambungnya.

Baca Juga: Guardiola: Bernardo Silva Pemain Sempurna

Arteta berharap kembalinya Eriksen bermain dibarengi dengan penafsiran positif setelah apa yang terjadi kepada pemain tersebut dan di mana dia beberapa bulan yang lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button