Headline

Penglihatan Berangsur Pulih, Marquez Siap Turun Musim 2022

INDOPOSCO.ID – Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez berangsur pulih dari masalah penglihatan yang dialami, dan bertekad untuk memperjuangkan gelar musim 2022.

“Tujuan saya tahun ini adalah untuk mencoba dan berjuang untuk kejuaraan, maksud saya tentu saja tahun lalu adalah situasi yang sangat istimewa, tahun ini juga merupakan situasi yang sangat kritis,” ujar Marquez dalam video presentasi tim HRC yang dirilis Senin (7/2/2022).

Namun, pebalap asal Spanyol itu mengungkapkan dukungan para dokter dan semua orang membuat dia dapat dapat menjalani tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu.

“Sebab Anda tahu itu adalah situasi kritis dengan penglihatan ganda dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi tetapi, pada akhirnya, saya mengikuti saran para dokter, dan semuanya berjalan dengan sempurna,” kata Marquez seperti dikutip Antara, Selasa (8/2/2022).

“Jadi ya, sejak saat itu tujuannya adalah bekerja keras di pramusim dan berjuang untuk kejuaraan selama musim,” ujarnya menambahkan.

Setelah menjalani dua musim yang rumit bagi Honda HRC, Race Engineer Marc Marquez, Santi Hernandez optimistis menghadapi musim baru.

Berbekal pengalaman dari dua tahun terakhir, Hernandez mengatakan tidak ada perbedaan dalam pendekatan untuk memulai musim lebih baik dari tahun lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button