Headline

Arsitek Timnas Indonesia Sayangkan Dua Gol Singapura dari Bola Mati

INDOPOSCO.ID – Arsitek Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong menyayangkan terjadinya dua gol Singapura ke gawang skuadnya yang bersumber dari bola mati atau “set piece” saat kedua tim bertanding pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di Singapura, Sabtu (25/12/2021) malam.

“Sebelum pertandingan saya sudah mengingatkan kepada pemain bahwa Singapura kuat dalam situasi ‘set piece’. Karena itu, sebisa mungkin jangan bikin kesalahan. Namun, ternyata kami kurang fokus dan datanglah dua gol dari sana,” ujar Shin dalam konferensi pers virtual sesudah pertandingan yang diikuti di Jakarta.

Dua gol Singapura dalam laga yang digelar di Stadion Nasional dan dimenangkan Indonesia 4-2 itu memang lahir dari bola mati. Gol gelandang Song Ui-young membuat gol pada menit ke-45+4 memanfaatkan kemelut hasil tendangan bebas. Sementara gol kedua Singapura datang dari sepakan bebas langsung Shahdan Sulaiman (74′).

Baca Juga : Tumbangkan Singapura 4-2, Indonesia Melenggang ke Final AFF

“Ini memang bukan laga yang mudah bagi kami. Para pemain kami juga masih muda jadi masih sulit mengendalikan pertandingan. Meski begitu, saya merasa kedua tim sudah bekerja sangat keras,” tutur Shin dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button