Headline

Kevin/Marcus Cetak “Hat-trick” di Indonesia Open

INDOPOSCO.ID – Hasil membanggakan diraih ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon setelah memenangi turnamen Indonesia Open untuk kali ketiga secara berturut-turut, setelah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak final yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021).

Minions, julukan Kevin/Gideon mencetak sejarah dengan menjadi satu-satunya ganda putra yang mencetak hat-trick di ajang Indonesia Open. Keduanya berhasil membukukan diri sebagai juara sejak 2018, 2019 dan 2021. Sementara edisi 2020 terpaksa ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

“Sangat bersyukur bisa melewati hari ini dengan baik. Pastinya senang bisa hat-trick, tapi kami tidak berpikir ke sana, yang penting berusaha sebaik mungkin dan mendapat hasil maksimal di tiap pertandingan,” kata Kevin seperti dikutip Antara, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga : Greysia/Apriyani Gagal Raih Gelar di Indonesia Open

Kemenangan di babak final dengan skor 21-14, 21-18 ini sekaligus revans bagi Minions setelah dikalahkan Hoki/Kobayashi pada babak final Indonesia Masters pekan lalu. Permainan pasangan peringkat satu dunia ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan pertemuannya pekan lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button