Olahraga

Greysia/Apriyani Gagal Raih Gelar di Indonesia Open

INDOPOSCO.ID – Langkah ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjuarai Indonesia Open 2021 terganjal pertahanan alot Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang di final yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021). Mereka pun harus puas sebagai runner-up turnamen ini.

Greysia/Apriyani yang di awal gim pertama tertinggal 7-10, bisa mengejar dan berbalik unggul 11-10. Namun ketegangan terjadi saat skor imbang 17-17, dimana kedua pasangan menjalani reli panjang sebanyak 192 kali. Reli ini pun berakhir saat Shida melakukan pengembalian yang keluar lapangan.

Shida pun meminta challenge untuk memeriksa titik jatuh bola dan hasil rekaman hawkeye menunjukkan bola pukulannya dipastikan tidak menyentuh garis lapangan. Demikian dilaporkan Antara, Minggu (28/11/2021).

Sejak itu, persaingan ketat masih terjadi dan skor masih imbang hingga 19-19. Adu reli masih terjadi hingga gim poin. Pasangan Jepang yang punya pertahanan kuat sangat menyulitkan wakil Indonesia dan usaha Greysia/Apriyani menembus pertahanan Matsuyama/Shida tak membuahkan. Gim pertama pun dimenangkan oleh ganda putri Jepang dengan skor 19-21.

Baca Juga : Minions Protes BWF Usai Menangi Laga Pembuka Indonesia Open

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button