Headline

Akhirnya Minions Tembus Semifinal Indonesia Open 2021

INDOPOSCO.ID – Ganda putra unggulan teratas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang biasa dijuluki The Minions berhasil melewati pertandingan perempat final yang melelahkan demi menyegel satu tiket semifinal Indonesia Open 2021.

Dalam pertandingan di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Jumat, pasangan peringkat satu dunia tersebut melaju ke babak empat besar turnamen level Super 1000 itu setelah menumbangkan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 14-21, 21-14, 21-16 dalam waktu 52 menit.

Kevin mengatakan laga kali ini bukan pertandingan mudah apalagi pasangan Negeri Jiran itu memberikan perlawanan ketat dan merebut gim pertama.

ā€¯Pastinya hari ini lagi-lagi pertandingan yang tidak gampang. Lawan bermain sangat baik dan kita kehilangan gim pertama,” ungkap Kevin usai pertandingan melalui keterangan resmi PBSI diterima di Jakarta, Jumat (26/11/2021).

Usai tertinggal pada gim pertama, The Minions menolak dianggap terlambat panas. Menurut Marcus, setiap lawan yang dihadapi, selalu bermain cepat sejak awal laga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button