Headline

Penonton WSBK Mandalika Dilarang Bawa Payung

INDOPOSCO.ID – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyatakan penonton ajang World Superbike di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat dilarang membawa payung saat menyaksikan balapan.

“Penonton tidak diperkenankan membawa payung, benda berbahaya, drone, wadah kaca, tongkat ‘selfie’ (swafoto), atau benda besi lainnya,” ucap Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah seperti dikutip Antara, Rabu (17/11/2021).

Penonton juga diharapkan tidak membawa benda atau cairan yang mudah terbakar, ransel atau tas besar, laser, minuman beralkohol, poster bendera maupun spanduk, terompet, serta makanan dan minuman dari luar.

“Apabila penonton membutuhkan makanan atau minuman, penonton dapat membelinya pada ‘booth’ penyedia ‘food and beverages’ yang tersedia di dekat masing-masing ‘grand stand’,” katanya.

Ia juga mengatakan penonton juga tidak diperbolehkan untuk melakukan “filming” atau mengambil video, termasuk “live video”, dari segala penjuru atas area sirkuit dan jalur balap, menggunakan kamera profesional maupun telepon pintar.

“Regulasi ini wajib dipatuhi penonton sebagai syarat menyaksikan ajang World Superbike di Sirkuit Mandalika agar penonton dapat menikmati balapan dengan aman dan nyaman,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button