Headline

Pilpres 2024, Sahabat Ganjar Siap Tempur di 17 Negara

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum Sahabat Ganjar Lenny Handayani memimpin deklarasi yang menyatakan bahwa Sahabat Ganjar siap bertempur untuk Pemilihan Presiden 2024 secara serentak di 17 negara.

Berdasarkan keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (19/9), sebanyak 17 negara tersebut adalah Hong Kong, Macau, Jepang, Taiwan, Inggris, Singapura, Italia, Belanda, Malaysia, Arab Saudi, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Austria, Spanyol, Uni Emirat Arab, dan Prancis. Sebelumnya, deklarasi siap tempur untuk 2024 dilakukan oleh Sahabat Ganjar di seluruh wilayah Indonesia.

Lenny mengatakan Gubernur Jawa Tengah itu dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin Indonesia pascakepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden 2024. Ada sederet alasan mengapa Sahabat Ganjar terus melebarkan sayap hingga ke luar negeri.

“Saya melihat Ganjar (Pranowo) sudah menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode, jadi masyarakat sudah melihat hasil kerja beliau,” kata Lenny.

Salah satu Relawan Sahabat Ganjar di Australia menambahkan secara pribadi, ia melihat Ganjar sebagai orang yang bisa memajukan bangsa Indonesia. Ungkapan tersebut terdapat di dalam video yang ditayangkan saat deklarasi berlangsung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button