Headline

Senin Ini, Delapan Jenazah Berhasil Teridentifikasi. Siapa Saja? Simak!

INDOPOSCO.ID – Sebanyak delapan jenazah korban kebakaran norma Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang berhasil teridentifikasi hari ini, Senin (13/9/2021), sehingga total sudah ada 18 jenazah yang diidentifikasi dari 41 total jenazah yang tewas saat kebakaran terjadi.

“Jumlah total yang telah berhasil teridentifikasi sampai dengan hari Senin tanggal 13 September 2021 sejumlah 18 orang,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan di Rumah Sakit Polri Jakarta.

Dia menjelaskan, dari delapan jenazah yang berhasil teridentifkasi hari ini, sebanyak tujuh jenazah teridentifikasi berdasarkan DNA dan medis, serta satu jenazah teridentifikasi berdasarkan sidik jari dan medis.

Tim DVI, lanjt Ramadhan, terus bekerja mengidentifikasi jenazah korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang yang masih tersisa. “Jumlah korban yang belum teridentifikasi sebanyak 23 jenazah,” ucap Ramadhan dikutip Antara.

Diketahui bahwa kebakaran melanda Lapas Kelas I Tangerang, Rabu (8/9) sekitar pukul 01.50 WIB. Kebakaran mengakibatkan 41 orang meninggal dunia, 81 orang mengalami luka-luka, di antaranya 73 luka ringan dan delapan luka berat.

Di antara korban luka berat ada yang meninggal dunia, hingga hari ini tercatat 46 orang meninggal dalam peristiwa kebakaran itu.

Adapun delapan jenazah korban yang berhasil teridentifikasi hari ini, yakni

1. Jenazah dengan Nomor PM: 0001. PMJ/RSPOLRI/0027 teridentifikasi sebagai ANTON BIN IDAL/ PRIA / 35 TH /Kp. Kresek RT03 RW 08 Ds. Rawa Burung, Kosambi, Tangerang. Teridentifikasi berdasarkan sidik jari dan medis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button