Headline

Doakan Ya, Liga 1 dan Liga 2 Dijadwalkan Mulai Juli 2021

INDOPOSCO.ID – Usai Piala Menpora, masyarakat gibol (gila bola) Indonesia akan menyaksikan kembali kejuaraan sepak bola bergengsi. Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 dijadwalkan bergulir mulai Juli 2021. “Dalam schedule kita, pada 3 Juli itu Liga 1 akan bergulir, kemudian ditambah 14 hari setelah itu, maka Liga 2 akan bergulir,” ujar Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan dalam jumpa pers silaturahmi bersama RANS Cilegon FC secara virtual, Senin (3/5/2021) malam.

Iwan Bule, sapaan Iriawan mengatakan, pihaknya telah mengajukan rekomendasi kepada Satuan Tugas Penanganan Covid-19, dan berkomunikasi dengan Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo, juga Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk selanjutnya mengajukan izin secara resmi kepada pihak Kepolisian.

“Mohon doakan, yang jelas kita sekuat mungkin untuk melaksanakan apa yang diinginkan negara rakyat Indonesia, yaitu protokol kesehatan tercipta dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

“Mudah-mudahan pada 17, maka akan semarak semuanya, dan roda persepakbolaan semuanya akan hidup kembali,” tandas Iwan dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button