Headline

Pehobi Sepeda Langsung Serbu Ragunan

INDOPOSCO.ID – Sejumlah pehobi sepeda langsung menyerbu Taman Margasatwa Ragunan, Sabtu (13/3/2021). Ini lantaran pihak pengelola membolehkan pengunjung bersepeda di dalam kawasan tersebut. Syarat para pehobi sepeda harus berhati-hati dan tidak kebut-kebutan agar tak mengganggu peminat lainnya.

“Kami tidak membatasi, silakan menggunakan sepeda asalkan berhati-hati, jangan mengebut dan segala macam. Paling itu,” kata Kepala Satuan Unit Pelaksana Promosi Ragunan Ketut Widarsana di Jakarta, Sabtu (13/3/2021).

Widarsana melihat adanya fenomena pengunjung membawa sepeda memasuki Taman Margasatwa Ragunan untuk berolahraga. Ia menilai fenomena tersebut wajar saja, apalagi memang udara yang sejuk dan segar di Ragunan sangat cocok untuk berolahraga.

Selain itu, di dalam Taman Margasatwa Ragunan juga ada jalan yang cukup luas dan panjang untuk dipakai bersepeda. Widarsana mengatakan pengunjung yang ingin memakai sepeda sendiri di Taman Margasatwa Ragunan hanya dikenakan tarif masuk tambahan sebesar Rp 1.000.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button