Headline

Santet Banten Akan Dikirim ke Moeldoko Trending di Twitter

INDOPOSCO.ID – Pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten selaku Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, “santet Banten akan dikirim ke KSP Moeldoko” menjadi trending di twitter

”Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko,” ujar Iti kepada wartawan, Minggu (7/3/2021).

Pernyataan tersebut disampaikan Iti, sebagai tanggapannya terhadap Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), yang memilih Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat.

Pernyatan akan mengirim santet Banten untuk KSP Moeldoko ini menjadi trending di media sosial (medsos), khususnya Twitter, Senin (8/3/2021). Banyak orang yang menyindir dan menyesalkan pernyataan Ketua DPD Partai Demokrat Banten tersebut.

Salah satu orang yang menanggapi berita terkait pernyataan Ketua DPD Partai Demokrat Banten itu adalah Denny Siregar lewat akun @Dennysiregar7. ”Partai itu sudah diisi tukang sabu, maling panci, sekarang ternyata masih ditambah tukang santet. Maap, itu partai atau kelompok preman pasar?” tulisnya.

Akun lainnya Anak Kolong @eLFathir_., menyindir. ”Bupati ‘LEBAK BANTEN’ ujarannya seperti orang yang berjalan di catwalk, hanya mengenakan jilbab tapi tanpa busana,” tulisnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Iti Octavia Jayabaya menyatakan akan demo ke Jakarta menyikapi kudeta Partai Demokrat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button