Headline

Thomas Partey Cedera Lagi, Arteta Frustrasi

INDOPOSCO.ID – Mikel Arteta, manajer Arsenal merasa rustrasi terhadap gelandang serang Thomas Partey yang untuk kesekian kalinya menderita cedera. Ini tentu dapat menghambat penampilannya sejak bergabung dari Atletico Madrid pada Oktober 2020.

Partey sempat dipaksa menepi 10 pertandingan beruntun pada awal Desember 2020 hingga awal pertengahan Januari 2021 karena cedera pinggul dan bintang tim nasional Ghana itu kembali mengalami cedera saat Arsenal kalah lawan Aston Villa sepekan yang lalu.

Akibatnya, Partey dipastikan absen saat tim besutan Arteta menjamu Leeds United dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Emirates, London, Minggu (14/2/2021) malam ini.

“Ia sangat terpukul, begitu juga kami karena tim paham pentingnya Thomas dan rasanya sejak kami mendapatkannya, dia belum pernah bugar untuk tiga pertandingan beruntun,” kata Arteta sebagaimana dikutip dari laman resmi Arsenal, Minggu seperti dilansir Antara.

“Saya pikir dia cuma sekali main 90 menit penuh sejak kembali dari cedera, jelas ini pukulan telak bagi kami, terlebih Partey masih beradaptasi dengan liga dan ia bernasib kurang baik sejauh ini,” ujarnya menambahkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button