Headline

Pengamat: Moeldoko Sosok Tepat Gantikan AHY

INDOPOSCO.ID – Beberapa kader dan faksi terbesar di Partai Demokrat tiba-tiba seperti mendapatkan “ilham” soal suksesi partainya. Ilham bahwa Moeldoko mantan Panglima TNI yang kini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan itulah sosok yang sangat tepat untuk menggantikan AHY sebagai Ketum Partai Demokrat.

Moeldoko selama ini dikenal sebagai sosok pejabat yang sangat terbuka dan sanggup menjadi “Bapak” bagi para politisi partai politik (Parpol) dan aktivis Ormas.

“Trauma citra buruk Kongres Partai Demokrat yang membuang para pendirinya dan memaksakan anaknya menjadi Ketum, adiknya menjadi Waketum dan ayahnya menjadi Ketua Dewan Pembina akan terpupus dengan sendirinya jika mereka berhasil mengusung dan memenangkan Moeldoko menjadi Ketum Partai Demokrat, yang untuk selanjutnya bisa mereka usung untuk menjadi Capres RI 2024 dan bertanding dengan sosok Capres 2024 terkuat lainnya yakni Ganjar Pranowo,” ujar Praktisi Hukum dan Pengamat Politik Saiful Huda Ems dalam keterangan, Rabu (10/2/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button