Headline

Polisi Tembak Mati Pengeroyok Jurnalis di Banyuasin

INDOPOSCO.ID – Satreskrim Polresta Banyuasin terpaksa menembak mati pelaku pengeroyokan terhadap seorang jurnalis media daring karena melepaskan tembakan brutal saat digrebek.

Kepala Polres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, Kamis (4/2/2021) mengatakan, pelaku bernama Reno itu digrebek di rumahnya Desa Rantau Harapan, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, pukul 04.00 WIB, dan saat digrebek pelaku mencoba kabur lewat jendela sembari melepaskan tembakan.

“Satu anggota kami dan dua warga setempat terkena tembakan pelaku, karena semakin membahayakan maka pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas terukur,” ujarnya.

Saat digerebek, Reno mencoba kabur dengan melompati jendela depan dan menembakan senjata api rakitannya kepada Ajun Inspektur Dua Yudianysah hingga melukai lengan kanan dan dada kanannya.

Reno terus melepaskan tembakan ke berbagai arah sampai mengenai dua warga setempat. Reno dan polisi terlibat baku-tembak sampai senjata pelaku terjatuh hingga dengan cepat diambil polisi.

Kemudian Reno menceburkan diri ke dalam sungai di belakang rumahnya, polisi terpaksa melepaskan tembakan karena dia sempat lolos sebelumnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button