Gaya Hidup

Album Debut Solo ‘Renegade’ dan Tur Fan Konser ‘FIAT LUX’, Ini Kata Lucas

INDOPOSCO.ID – Lucas debut solo pada 1 April lalu dengan album singlenya, ‘Renegade,’ yang menampilkan lagu-lagu “Renegade,” “Dip It Low,” dan “Crushing On You.” Dalam menemukan suaranya sendiri, ia percaya bahwa dia telah menemukan nada rapnya.

“Hal yang mendefinisikan musik saya adalah diri saya sendiri, Lucas. Saya akan menunjukkan yang terbaik dari diri saya kepada kalian,” katanya dalam konferensi pers (konpers) di Manila, Filipina.

“Pertama kali saya mendengar versi demo dari ‘Renegade’ dan setelah melihat liriknya, saya berpikir bahwa mungkin lagu ini benar-benar untuk saya,” ia berbagi. “Lagu ini tentang menemukan diri batin yang lebih kuat dan berjuang untuk hidup.”

Ketika ditanya lagu mana dari album yang ingin didedikasikan untuk para penggemar, dia menjawab “Crushing On You” karena liriknya yang manis dan “Renegade” karena liriknya adalah favoritnya.

“Sejujurnya, saya sangat gugup dan khawatir untuk konser ini,” katanya.

Meskipun begitu, semuanya  mulai dari album dan video musik hingga tur  menjadi kenyataan. Lucas kemudian berterima kasih kepada semua staf yang telah mewujudkan semua ini.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button