Gaya Hidup

Rayakan Anniversary Ke-9, Zest Hotel Jemursari Surabaya Gelar Beragam Kegiatan

INDOPOSCO.ID – Zest Hotel Jemursari Surabaya, hotel bintang tiga di kawasan industri Timur Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur merayakan hari jadinya yang ke-9 pada 6 Juni 2024.

Hari jadi Zest Hotel Jemursari Surabaya kali ini mengambil tema “9row to be 9reat”. Zest Hotel Jemursari Surabaya berkomitmen untuk terus bertumbuh dan memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Terletak di Jalan Raya Prapen 266, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 10 menit dari Kebun Binatang Surabaya, Zest Hotel Jemursari Surabaya adalah pilihan sempurna bagi pelancong bisnis dan wisatawan.

“Kami dengan bangga mengumumkan Zest Hotel Jemursari Surabaya kini resmi menjadi hotel bintang tiga di Surabaya, sebuah pencapaian yang mencerminkan dedikasi kami dalam memberikan akomodasi yang nyaman dan terjangkau,” tulis Zest Hotel Jemursari Surabaya, dalam keterangannya kepada redaksi, Jumat (14/6/2024).

“Dalam rangka perayaan ini, kami menghadirkan serangkaian kegiatan menarik untuk seluruh karyawan, dimulai dengan acara puncak pemotongan tumpeng pada 6 Juni 2024,” tambahnya.

Pemilik Zest Hotel Jemursari Surabaya, Candra Santoso Mahargono, memotong tumpeng sebagai simbol rasa syukur, yang kemudian diserahkan kepada Hotel Manager Tirtasari dan Agung Anggoro, Regional Operations Manager Swiss-Belhotel International.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button