Gaya Hidup

Jang Keun-suk Lakukan Comeback Lewat “The Bait”

INDOPOSCO.IDAktor penyanyi Korea Selatan Jang Keun-suk kembali berakting setelah absen selama lima tahun dan kali ini dia memerankan pengacara yang berpindah menjadi detektif untuk menyelidiki kasus pembunuhan misterius dalam serial thriller kriminal “The Bait”.

Seperti disiarkan Yonhap, Rabu (25/1), dia berperan sebagai Goo Do-han, yang sebelumnya bekerja sebagai pengacara orang kaya dan berubah profesi menjadi detektif yang mengikuti kasus pembunuhan.

Goo Do-han kemudian bekerjasama dengan reporter bernama Cheon Na-yeon yang diperankan Lee Elijah untuk mengungkap kebenaran.

Berita Terkait

Baca Juga : Bae In-hyuk Bagikan Pemikiran Drakor Sampai Cameo Spesialnya

Heo Sung-tae tampil sebagai Noh Sang-cheon, yang disebut sebagai tersangka utama kasus pembunuhan tersebut meski diketahui telah meninggal delapan tahun lalu setelah dituduh mendalangi kasus penipuan besar-besaran.

Jang Keun-suk yang sebelumnya menikmati popularitas besar di Asia dengan perannya dalam drama rom-com, memilih film thriller kriminal setelah istirahat panjang untuk menunjukkan sisi barunya sebagai seorang aktor.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button