Gaya Hidup

Bae In-hyuk Bagikan Pemikiran Drakor Sampai Cameo Spesialnya

INDOPOSCO.IDAktor asal Korea Selatan Bae In-hyuk membagikan pemikirannya tentang drama Korea (drakor) yang baru-baru ini berakhir, yakni “Cheer Up” hingga cameo spesialnya di drama “The Queen’s Umbrella”.

Dia, sebagaimana disiarkan Soompi hari ini, menerima banyak cinta dari pemirsa melalui peran utama pertamanya sebagai Park Jung-woo, kapten regu pemandu sorak Theia yang sering disalahpahami dalam drama “Cheer Up”.

Berakting sebagai Park Jung-woo, sosok yang teguh pada aturan tetapi berhati romantis, dia mengatakan tentang kesamaan mereka.

Berita Terkait

Baca Juga : Marthino Lio Sabet Piala Citra Aktor Terbaik

“Aku tidak benar-benar mengekspresikan diriku secara lahiriah, dan cenderung menutup-nutupi. Aku tidak terbawa emosi sesaat bahkan ketika sedang marah,” kata dia,

Namun, dia juga menyebutkan terkadang sulit baginya untuk memahami Park Jung-woo. Menurut dia, tokoh ini benar-benar tidak mengungkapkan emosinya di awal drama. Dia adalah seseorang yang sangat mengendalikan emosinya sehingga dia cenderung menunggu, dan diam karena trauma tertentu.

“Namun, menurutku, tidak peduli seberapa dewasa seseorang, ada emosi impulsif dan perasaan romantis yang benar-benar normal muncul pada usia tersebut, dan tidak akan mudah untuk menekannya,” tutur Bae In-hyuk.

Menurut dia, Park Jung-woo sangat pandai mengendalikan emosi sehingga sulit untuk berakting sebagai dirinya.

Bae In-hyuk lebih lanjut menuturkan bahwa dia mencoba menjembatani kesenjangan antara kepribadiannya dan kepribadian Park Jung-woo melalui diskusi terus menerus dengan sutradara.

“Secara khusus, dalam adegan saat Park Jung-woo cemburu karena Do Hae-yi (diperankan Han Ji-hyun) bersama pria lain, sutradara berkata kepadaku ‘Dalam kasus Park Jung-woo, dia mungkin lebih mengkhawatirkan Do Hae-yi ebih dari apa pun,'” tutur dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button