Gaya Hidup

Tiket Mulai Dijual Hari ini, Iwan Fals Siap Gelar Konser Solo

INDOPOSCO.ID – Penyanyi Iwan Fals akan menggelar konser solo bertajuk “Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa” pada 25 Februari 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta yang berkapasitas lebih dari 1.000 orang.

Tiket konser mulai dijual hari ini dan tersedia dalam lima kategori dengan harga bervariasi dari Rp1 juta hingga Rp6,5 juta.

Melalui konser ini, Iwan Fals nantinya menyuguhkan sebuah pertunjukan yang dikemas secara dekat, intim, dan personal, melalui konsep sebuah penggambaran akan rasa cinta kepada alam, manusia, dan Tuhan, demikian diungkap melalui keterangan tertulis, Jumat (13/1).

CEO Lukis Creative Dinar Adhyanti mengatakan konser akan mengusung konsep yang teatrikal, megah, dan eksklusif.

Nantinya, setiap pesan dari pagelaran ini akan direpresentasikan lewat dekorasi panggung, tata cahaya, dan berbagai unsur lain termasuk dari repertoar lagu, sehingga menciptakan olah rasa yang akan mengalir secara emosional dan personal ke setiap penonton.

Tidak hanya Iwan Fals, “Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa” juga mengajak seniman lain seperti Butet Kartaredjasa, Dewi Gita, Dikta Wicaksono, dan Syarikat Idola Remaja untuk menjadi kolaborator.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button