Olahraga

Fajar/Rian Waspadai Pertahanan Kang/Seo

INDOPOSCO.ID – Ganda putra peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan mewaspadai pasangan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae yang punya pertahanan kuat jelang pertemuan di babak semifinal Malaysia Open 2023, Sabtu.

Fajar/ Rian menilai ganda putra asal Korea Selatan itu punya pola permainan yang rapi, karena bisa mengganti pola bertahan dan menyerang secara cepat.

“Lawan di semifinal adalah ganda yang bagus juga. Mereka mengalahkan Hendra/ Ahsan. Wakil Korea itu punya defend kuat dan serangan bagus,” ujar Fajar lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, seperti dikutip Antara, Sabtu (14/1/2023).

Kang/Seo terlebih dulu mengalahkan pasangan peringkat dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada babak perempat final, Jumat. Dalam pertandingan sepanjang 54 menit tersebut, Kang/Seo menundukkan The Daddies dengan tiga gim 13-21, 21-19, 11-21.

Fajar/Rian memang patut mewaspadai aksi Kang/Seo, karena duo Indonesia menelan kekalahan dalam pertemuan perdana mereka yang terjadi pada babak final Korea Open 2022, April.

Tak hanya gagal merebut gelar dari Korea, kekalahan Fajar/Rian ikut mencatatkan rekor pertemuan sementara kontra Kang/Seo dengan skor 0-1, sebagaimana dilansir laman resmi Federasi Badminton Dunia (BWF).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button