Gaya Hidup

Tren Melancong Berkelompok Diprediksi Kembali Akan Digandrungi Tahun Depan

INDOPOSCO.IDTren wisata berkelompok, entah itu dengan keluarga atau teman, diprediksi akan kembali digandrungi tahun depan. Berdasarkan Survei Family Travel Trend 2022 dari platform perjalanan digital Agoda, tren melancong bersama keluarga atau teman diprediksi kembali tahun depan.

Survei dilakukan bekerja sama dengan YouGov dengan lebih dari 10.000 wisatawan sebagai responden dari Indonesia, Australia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, Vietnam, Taiwan, Korea Selatan, AS. Survei ini dilakukan pada 8-16 Juli 2022.

Siapa yang lebih diminati sebagai teman perjalanan? Dikutip dari siaran resmi, Kamis, wisatawan Indonesia senang berlibur bersama keluarga besar, beda dengan masyarakat dari Jepang, Korea, dan Singapura.

Berita Terkait

Wisatawan Indonesia (40 persen) kemungkinan akan merencanakan dua atau lebih liburan keluarga tahun depan, sama halnya dengan Filipina (47 persen) dan Malaysia (35 persen). Sementara itu, pelancong Singapura (61 persen), Taiwan (61 persen), dan Vietnam (59 persen) kemungkinan besar akan melakukan setidaknya satu perjalanan bersama keluarga inti.

Untuk berlibur bersama keluarga besar, wisatawan dari Indonesia, Filipina, dan Vietnam menduduki tiga posisi teratas. Adapun masyarakat Jepang, Korea, dan Singapura cenderung tidak tertarik berlibur bersama keluarga besar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button