Gaya Hidup

Ridho Slank Kolaborasi Hadirkan Talenan Berbentuk “Body Gitar”

INDOPOSCO.ID – Gitaris sekaligus personel grup band Slank Ridho Hafiedz bersama Legit Furniture berkolaborasi meluncurkan karya terbaru, yaitu cutting board atau talenan kayu berbentuk body gitar.

Karya ini terinspirasi dari salah satu merek gitar kesayangan Ridho, yaitu Peavey dan diberi nama “Chefcaster” series.

“Mungkin banyak orang belum tahu, kalau gue adalah orang yang suka banget masak. Disela-sela kesibukan manggung bareng Slank, ataupun project lainnya, masak adalah bentuk terapi buat gue,” kata dia melalui keterangan pers, Senin (28/11).

Dia mengatakan, diajak berdiskusi dengan tim Legit Furniture dan terciptalah Chefcaster setelah melewati beberapa diskusi panjang yang menarik.

Baca Juga : Konser Slank di Palembang Batal demi Keselamatan Penggemar

“Kebetulannya lagi, gue suka dengan barang-barang dari kayu, terutama kayu lawas atau limbah. Jadi cutting board Chefcaster ini cukup personal buat gue,” ucap Ridho.

Produksi talenan ini memakan waktu empat bulan, mulai dari diskusi awal penentuan produk, pencarian bahan baku yang sesuai, pembuatan sample, hingga akhirnya talenan siap diluncurkan ke masyarakat.

CEO Legit Furniture Nurina Ayuningrum menuturkan pertama yang ditawarkan adalah fungsi lalu desain produk yang menarik dan estetik. Ridho berperan besar dalam penentuan model talenan, lalu pemilihan material utama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button